Wednesday, November 2, 2011

Mungkin nanti, berpuluh puluh tahun lagi, kita saling membantu hanya untuk meniup lilin di atas kue ulang tahun tanpa memperdulikan umur kita di saat itu.

Mungkin nanti, berpuluh puluh tahun lagi, kamu dan aku bersembunyi dari anak anak kita hanya untuk makan makanan yang mereka larang.

Mungkin nanti, berpuluh puluh tahun lagi, kamu dan aku saling berebut untuk mencuri perhatian cucu cucu kesayangan kita demi gelar "terfavorit".

Mungkin nanti, berpuluh puluh tahun lagi, ketika kacamatamu sudah tak cukup jelas lagi untuk membaca tulisan, aku akan tersenyum dan membacakannya untukmu.

Mungkin nanti, berpuluh puluh tahun lagi, ketika kita mulai pikun, kita selalu punya cara sendiri untuk mengingatnya... album itu.

Mungkin nanti, berpuluh puluh tahun lagi, entah kamu yang sudah menggunakan kursi roda atau pun aku yang sudah berjalan dengan tongkat, aku akan selalu berada sejengkal di dekatmu... menggandengmu.




- sehabis mendengar lagu "Grow Old With You - Adam Sandler", terbersit menggambarkan rasa mendamba merenta denganmu. -icut-

No comments:

Post a Comment