Sunday, November 6, 2011

Aba(d)ikan

sebuah catatan kecil, percakapan BBM yang penuh umpatan tapi cukup sayang di lupakan antara gw dan @si_kesyong


Suatu sore ketika menuju parkiran sepeda... *nut nut*:

Participants:
-------------
Cutski, kesia.hutasoit
Messages:
---------

kesia.hutasoit: Kamfrettttt
kesia.hutasoit: Kau tinggalkan dirikuuuuuu
Cutski: Itu udah ada Aap
Cutski: Aku titipkan sayangku padanya
kesia.hutasoit: *broken heart*
Cutski: *beer*
Cutski: Aku pulang dulu ya.. Hatimu ku bawa mengiringi langkahku.. Croth!
kesia.hutasoit: Aku pindah aja ke meja angie apa yah
Cutski: Kau berpaling..
kesia.hutasoit: Jaga hatiku baik2,jgn sampai terluka
kesia.hutasoit: Biarkan aku merasakan meja lain
Cutski: Sudah aku masukkan dibagasi.. Tepat di jantungku.
kesia.hutasoit: Aku sudah tak sanggup
Cutski: Kau mudah sekali tergoda.. Tak apa jika memang itu yang kau mau.. Tapi aku yakin nantinya kau akan berlutut padaku dan aku mengacuhkanmu..
Cutski: Tunggu saatnya..
kesia.hutasoit: Kita lihat saja nanti
kesia.hutasoit: Bila tak ada yg menyisir bulu2 mu yg brantakan arahnya
Cutski: Aku akan tetap mengenangnya..tapi tetap tidak mampu menghentikan langkahku.. Semoga aku bisa melangkah ke depan tanpa perlu menengok sisir di belakang


dan di hari itu aku ketabrak motor nyeet.. sepertinya aku tetap harus menengok ke belakang atau paling tidak lebih waspada terhadap motor di sebelah kanan.. BWAHAHAHAHAHAHAHA!



Disuatu pagi menuju kantor... *nut nut*:

Participants:
-------------
Cutski, kesia.hutasoit
Messages:
---------

kesia.hutasoit: Eh nyet
Cutski: Ya bik
kesia.hutasoit: Brani2nya si pacar lo add gue d fb
kesia.hutasoit: Ahahhaha
Cutski: Esiapaaaa
kesia.hutasoit: Approve gak neh
kesia.hutasoit: Taeah
kesia.hutasoit: Your prince william* (*yang belum tau William, mending baca ini dulu --> http://blogquwlogy.blogspot.com/2011/05/bisa-tolong-duduk-tenang-sebentar-di.html )
Cutski: ªªKªªKªª =D ªªKªªKªª:p =)) :pUªHªHªHªHªHª=D :)нáàª:$;)нàâª:&=Dнà᪪>:O=Dнàâ......:)нáàª:$;)нàâª:&=Dнà᪪>:O=Dнàâ......
WAKAKA=D :D =)) o◦°˚=D :D =))°◦o=D :D =))o◦°˚ ˚°◦o=D :D =)) WAKAKA=D :D =)) o◦°˚ WAKAKA=D :D =)) o◦°˚ ˚°◦o=D :D =)) o◦°˚ ˚°◦o=D :D =)) WAKAKAo◦°˚ ˚°
Cutski: Mending di aprup sih dr pada di samperin
kesia.hutasoit: Ahahahaha
kesia.hutasoit: TaeeEee
kesia.hutasoit: Mbak kesa kok masi pending yah
kesia.hutasoit: Apa
kesia.hutasoit: Invoice no brapa
Cutski: Aprupan FBnyaaa mbaak
kesia.hutasoit: Ohhh nggak,fb request sayah
kesia.hutasoit: Gubraaaaaak
kesia.hutasoit: Taeeeee
kesia.hutasoit: Lo tmnan jg ya d fb ma dia?
Cutski: Ya jangan sampe sih..
Cutski: Mungkin dia add lo biar lebih mudah menghampiri lo..
kesia.hutasoit: ​┌П┐(►_◄)┌П┐
Cutski: LEWAT WALL FB..
Cutski: Mbaaakk masih pending yaaa
kesia.hutasoit: Ahahhahhaha
kesia.hutasoit: Tae ah gara2 lo g ngakak sdirian nih kek orgila
Cutski: =))
Cutski: Ya lo joghaaaaaaa
Cutski: Mo di tembak lewat fb aja jeroji
Cutski: Di bawa santai aja sih..
kesia.hutasoit: ahahhaha bangkek
kesia.hutasoit: Apa ini jodoh g yah cut
kesia.hutasoit: Kebetulan saya senang makan bakmi
Cutski: Nah! Semesta mendukuuuung!
Cutski: Doa lo di denger nyeet..
Cutski: Ikut seneng
kesia.hutasoit: Ntar lo smua g supply brekfes bakmi
kesia.hutasoit: Eh dia kan suka lirik2 kokom
kesia.hutasoit: Naksir keknyah
Cutski: Gw seneng nih.. Tipe yg klo seneng tetep inget temen..
Cutski: Gw extra cabe ya..
Cutski: Tp klo di kasih extra cabe sama sukiyaw sih ya gak nolak
Cutski: Lo belom apa" udah cemburu sama kokom..
Cutski: Kokom tuh gak di add fb nya
kesia.hutasoit: Ahahahha
Cutski: Lo lebih sepesial nyeet..
kesia.hutasoit: Yah g batu loncatan sepertinya
Cutski: Bangga gw..
kesia.hutasoit: *blom apa2 udh pesimis
Cutski: Lo batu loncatan.. Tapi kokom tuh per loncatan buat ke lo..
Cutski: Lebih melambung gitu prinsip fisikanya
kesia.hutasoit: Hahhaha sial

Gw doain nyet semoga langgeng pertemanan FBnya, kali aja berlanjut sampe pelaminan.

No comments:

Post a Comment