Tuesday, May 10, 2011

Bisa Tolong Duduk Tenang Sebentar Di Tempat Anda



bisa..? bisa dounk ya..? BISAAA KAN..? ya itu yang selalu terlontar dari dalam hati gw untuk menghadapi satu orang ini.. semacam butuh extra sabar yang amat sangat lebaaaarrr... sabar yang klo panjangnya di kali lebar menghasilkan luas yang besar, kalau perlu luarnya di kalikan berkuadrat kuadrat.


Adalah seseorang rekan kerja yang menurut gw cukup annoying, tapi tetap mengharuskan gw untuk tetap berinteraksi dengan orang ini dikarenakan adanya satu program baru yang melibatkan Gw dan Dia.


lalu kenapa annoying..? di mana letak genggesnya? seberapa besar lo ingin menenggelamkan muka lo dari depan Dia..?


Begini ceritanya... ok.. ini bakal horor.. Jangkrik Backsound please.. *krik..krik..* terima kasih.


Mungkin klo di lihat sekilas si orang ini, lo belum bisa melihat langsung letak genggesnya di mana.. dulu gw pun cm sering ngeliat dia mondar mandir antara satu meja ke meja lain.. tapi gw pikir dia ini hanya sekedar diskusi or apalah tentang kerjaan.. sampe ketika suatu waktu.. pada suatu meeting tersebutlah nama orang itu di depan muka gw.. anggap saja namanya Will.I.Am.


Di dalam meeting mulai dari sayup sayup sampai terdengar jelas ketika bos gw berkata.. "ok.. untuk program ini nanti Will.I.Am bisa berhubungan langsung dengan Icut", gw yang lagi membalas beberapa email mencoba menoleh sesaat melihat sekilas muka si Will.I.Am dan cuma berkata.. "Ok.., di tunggu emailnya Pak.." yang tanpa gw sadari justru dari kalimat itulah saat di mulainya sebuah tantangan baru bernama "Uji Nyai" dan sang Nyai. Gw.


Selang 5 menit setelah gw balik ke meja, muncul lah email dari Will.I.Am di inbox gw.. tapi karena gw anggap ada yg lebih penting gw coba buka email yg lain terlebih dahulu.. dan tiba" entah datangnya dari mana or emang dia semacam lelembut.. tiba" si Will.I.Am ini udah ada di samping gw sambil berkata.. "Cut, udah aku kirim ya emailnya..", gw yang tersontak kaget.. cm bisa berkata.. "Eh.. iya.. ok.." dan gw pikir setelah gw berkata itu dia akan pergi n ngeloyor dari tempat Gw.


Sambil terus ngelanjutin kerjaan, gw mulai ngerasa sepertinya ada sekilas bayangan janggal di samping muka gw.. dan ketikamencoba menoleh secara perlahan.. NGOK..!!! DOSKI MASIH DI SINIII!!!! dan tampak terlihat fokus memperhatikan layar monitor gw.. Dia berkata.. "Coba Cut, liat dulu email yang dari gw tadi" dan krn supaya dia cepat enyah dr tmpt gw akhirnya gw cb buka, membaca dan langsung gw kirim ke pihak technical untuk segera di proses program tersebut.


1 jam berlalu, email balasan pun gw terima dari technical dan langsung gw forward kepada Will.I.Am untuk di konfirmasi.. selang 20 detik, ketika gw berniat mengerjakan pekerjaan lain.. saat itu juga Dia udah menampakkan wujudnya (LAGI) sambil berkata.. "Eh Cut, itu udah di bales sama technical.. ada yg salah tuh" , karena gw lg ngerjain kerjaan yang lain dan mulai agak eneg di samperin terus maka tanpa tendeng aling aling langsung gw jawab.. "Ya lo konfirm aja by email donk.." dan dia berkata "ok.." sambil berlalu kembali ke tempatnya...


Selang 10 menit, sekilas gw melihat Pop Up email dari Will.I.Am yang di tujukan kepada Technical masuk di inbox gw, kenapa sekilas..? karena saat itu gw dalam posisi ingin berdiri dengan maksud mengambil kopi di pantry namun ketika gw membalikkan badan..... DEMI KUNTILANAAAK DAN ANTEK ANTEKNYAA!!! DIAAAAAAA LAGIIIIIIIIIIIIIIIII..!!!!! *BONOH AJA GOWEEHHH!!*


Dan dia dengan muka kalem semacam apem melempem berkata "Cut, udah gw bales ya tuh ke technical" , dan gw yang gak mau kalah langsung pasang muka lempeng semacam lempengan yang siap nempeleng berkata, "Lo bales ke technical kan..? ya berarti lo tunggu aja jawaban dari technical.."


Jadi ya.. bisa lo pada bayangin gak..? 10x dia kirim email yg ada kaitannya sama gw = 10x juga noh muka bakal muncul di depan gw.. dan karena ini program udah berlangsung sekitar sebulan, secara gak langsung gw udah bisa menghitung berapa kecepatan dia untuk sampai di depan muka gw setelah email terkirim, dgn satuannya adalah.. email/detik!!!!!, can you imagine..? can you...??! can you.. .????!!! can you mbuck you..????!!!!!!!!





Dear Will.I.Am,


Here is the incentive report for April period



Regards,

Icut






*klik send* HAKDUSH..!!! *Hilang di kepulan asap*

1 comment:

ubanndut said...

Dear Nyai.
Just one question from me:
sebenernya dia ngerti gak sih apa gunanya email? hihihihi

Gak kebayang seandainya dia harus ngirim imel kerjaan ke seseorang some where in Tumbuktu or any where else, is he going to go there like a Kunti too?

Just curious :p

*Jedot2in pala karena korbannya juga*

Post a Comment