Tuesday, May 31, 2011

Kepada Kamu..



Kepada Kamu
Jika nanti Kamu terpuruk dan terperosok, tangan ini akan selalu siap untuk menarik Kamu kembali agar tetap bangkit.

Kepada Kamu
Jika Kamu tersesat nantinya didalam kegelapan, Aku akan mencoba membisikkan kepada kunang-kunang agar senantiasa menemanimu, biar terang jalanmu.

Kepada Kamu
Jika nanti Kamu pergi dan kembali menjadi asing bagiku, Aku akan tetap selalu tersenyum ketika kita bertemu lagi.

Kepada Kamu
Jika nantinya bukan Kamu yang Aku temui ketika Tuhan menepukkan tanganNya, Aku akan selalu berterima kasih kepada cosmic yang sudah berkonspirasi untuk mempertemukan kita, karena aku yakin Tuhan sengaja mempertemukan kita dalam suatu ketidaksengajaan.

Regards,

Senyawamu
P.S: Jika kau telah membaca ini, jangan lupa kecup aku setelah selesai membacanya ;)

No comments:

Post a Comment