Monday, May 9, 2011

Baek.. (Dibaca: Tidak Cakep)

Suatu hari di BBM..



Y: Aku udah ketemuan sama cowo yg mau di kenalin ke Aku

C: wooooww... gimana.. gimanaaa..?

Y: Baek siih.. (dibaca: Tidak Cakep)



hahahahahahahaha... spontan gw ngakak pas di bagian statement itu.. statement yang cukup frontal menurut gw.. dan bikin gw bertanya" seberapa banyak sih orang" bisa jawab dengan realita sebenarnya ketika di tanya "Eh Gimana..?" or "Cakep gak..?", di saat keadaan "fisik" orang yg di tanya itu gak sesuai dengan ekspektasi. Seberapa bisa lo langsung jawab dengan satu kata "Jelek..!" or yang paling frontal.. "Horor Afgan..!" (Dibaca: Horor Sadis)



Dan klo ada yang jawab ketika di tanya "Tipe gimana yang lo suka..?" "Gw sih gak pernah merhatiin fisik.. yang penting hati..", Geez.. it's such a bullshit.. ya kali deh lo bisa langsung tertarik cuma liat hati.. lo belek gitu dadanya pake piso mpe langsung bisa ngomongin hati.. di mana" tuh pribahasanya "Dari mata turun ke hati" "dari kedut kedut jadi berflower-flower" , kasus di sini gw bicara untuk orang yang baru pertama kali lo temuin ya.. klo emang lo udah bertahun" kenal.. tiba" muncul buih buih asmara sih ya laen soal.. bisa jadi semua kekurangan fisik yg ada sirna seketika dan tergantikan dengan namanya benih benih cinta.. tsaaaaaahhh... PLAAAKK!!! *ok.. that's too much* or beda soal lagi klo emang lo niat mencari seseorang demi materi or apalah embel" laennya..




Etapiiiiiiiiiii.. janganlah kau berkecil hati wahai orang orang Jelek.. karena gak semuanya bisa tampak jelek jikalau kamu bisa memanage dan mengontrol tingkat ke"Jelek"an lo... (bisa tolong artikan sendiri sesuai persepsi masing masing), karena percaya dan berpegang teguhlah pada prinsip "Cakep itu relatif, tapi jelek itu mutlak dan bersifat kekal adanya" jadi... buatlah orang orang di sekitar lo menjadi orang" yang berfikiran "relatif" karena sifat kekal itu hanya milikNya seorang.



Nah.. klo jelek buat gw sih gak pernah masalah.. asal dan selama gak malu"in di gandeng ke kondangan.. Mwahahahahahahahaha.. (Susah emang klo udah songong akut n don't save me please..)


sebulan kemudian setelah percakapan BBM di atas...



Y: Eh.. aku udah ketemu cowo yg satu lagi nih.. Ramah sih..

C: di baca gak cakep juga gak nih..?

Y: gak...

C: Wooow.. bagus deh.. proses donk..

Y: cuma mukanya gradakan

C: *NJENGKANG!!!*



PERINGATAN:



  1. Tulisan ini tidak di sarankan untuk di baca oleh orang orang yang merasa jelek


  2. Jikalau memang jelek tapi penasaran, jauhkanlah benda" tajam, hindari benda" yang mudah di jadikan obat "Pantogin" (mis: Pantogin aja ke Meja, Pantogin aja ke Tembok) dan zat" beracun yang mudah di jangkau dari sekitar anda (baca: Baygon)


  3. Kalau memang sehabis membaca muncul rasa sakit hati berkelanjutan, mohon baca kembali Peringatan pada point 1.

No comments:

Post a Comment