Wednesday, July 20, 2011

Peace Pot

inget cerita gw tentang pispot..? cerita yang gw gak pernah tau nantinya gimana ketika gw menulis itu, tapi seperti yang gw bilang.. "we'll see.." ya.. we'll see.. and this is it!!

buat yang lupa boleh baca dulu cerita gw sebelumnya di sini:(http://blogquwlogy.blogspot.com/2011/06/pispot_20.html )

Siang itu.. di saat gw sedang di sibukkan menjawab beberapa email kerjaan, pandangan gw mulai sedikit terganggu dengan lampu notification di BB gw yang semacam berkata dan memaksa "woiii..!! liat BB kalee.." dan ketika gw mengalah untuk membuka dan membacanya sekilas.......

Pispot...??


dan saat itu yang ada di pikiran gw cuma.. "ok.. mungkin ini saatnya.. saatnya menyelaraskan otak dan hati. tarik napas yang daleeem banget.. haaaaappphhh... fuuwwhh.. ngok..! ok..let's do this..!!"


Pispot: Cut

Pispot: Sebelum puasa mau kumpul2 gak?

Gw: Boleh.. kmu yang arrange ya..

Pispot: Aseeeeeek...bener ya mau yah

Pispot: Dimaapin yah temennya yg durhaka ini :s

Gw: Iya.. Daripada puasa aku gak afdhol..

Gw: Sama" minta maap..

PeacePot: Aseeeeeeeeeek

PeacePot: :D

PeacePot: Kamu mau weekend apa weekdays?

bla bla bla.. dst.

hahahaha.. lucu.. secepat ini..? segampang ini..?, Entah semacam kejutan or emang udah waktunya or niat yang gw rencanain keburu nyampe ke Atas.. gak ngerti, yang jelas gw bersyukur atas itu.


Mungkin bener kalau semua itu indah pada waktunya, sama seperti halnya ketika lo iseng obrak oabrik dan liat foto foto lama lo.. sambil berkata.. "kenapa gw harus punya celana gombrong spiderbilt onooohhh..?!!" or "Ih.. potongan rambut macam apaaa itu..?!" yang mungkin ketika Andika "Kenjen Band" gak sengaja lewat n ngelirik foto bisa ikut protes or paling parah mlengos.. lo bisa bayangin semacam Andika kenjen bend aja bisa mlengos klo liat foto lama lo..? ok.. mungkin gak osah terlalu di bayangin juga..


And there's just one thing that I want to say.. Thank u God for all of this. I Love U.


"Damai itu.. bukan berarti gak ada konflik sama sekali, tapi bagaimana cara lo menghadapi dan menyelesaikan konflik itu sendiri. Hidup tanpa konflik itu pasti hambar, terasa datar.. sama seperti warna, walau hitam tetap di sebut warna kan.. tinggal mau di padupadankan sama warna apa biar tampak indah" -Icut-

No comments:

Post a Comment