Saturday, April 30, 2011

Hati... saat ini aku masih menyimpan kamu di bagasi.. semoga nanti ketika sudah sampai tujuan.. di saat aku menemukan rambu "BERHENTI DI SINI" kamu belum rusak dan tergores sedikitpun..

Sabar ya Hati.. saat ini hanya ingin membuatmu tidak tersasar.. beri aku waktu untuk membaca dan mengolahnya dengan teliti karena masih dan terlalu bercabang rambu rambu yang aku temui... entah aku yang bodoh membacanya ataupun hanya sekedar berakting tidak bisa membacanya..

dan Tuhan... tolong beri aku tanda seru ketika rambu itu sudah terlewat berulang kali..




"Suatu malam di kedai kopi, duduk dekat jendela yang sengaja ku minta pelayan di sini membukanya dengan lebar agar bisa ku dengar kebisingan di luar sana namun terasa tenang di dalam sini dengan alunan musik pelan.." -Icut-

No comments:

Post a Comment