Wednesday, May 19, 2010

How I Met Candoy

yaks.. padahal kemaren gw udah mencoba dengan segala upaya jangan sampe ada satu nama yg kelewatan.. karena pasti bakal ada kompor mleduk, siapa lagi klo bukan dari anggota buddy lunch itu sendiri yang which is bernama gank posesiper..ternyata tetep aj ada yg ketinggalan yang sebenernya itu gak ketinggalan juga cm entah kenapa pas gw publish itu nama ilang aj gitu.. hahahaha.. yang ada paginya gempar..!! blaah..! ok.. speaking of nama yang ketinggalan.. tersebutlah sebuah nama "Candy Hadeli" *semoga ini bener ejaannya dan ini hanya untuk pertama kali n terakhirnya aj gw nulis nama sebenarnya dr si cewe ini selanjutnya gw akan pake nama Candoy* trus? kenapa dengan candoy? ya nothing special jg sih.. hahahaha.. canda.. ya udah YUWKS! mari kita ngobrolin gimana awal gw ketemu sama si gadis binal ini.. pertama kali gw liat muka nih cewe pas ada transfer knowledge kerjaan, karena nantinya nih cewe yg bakalan gantiin posisi salah satu anggota gank bernama cici sopie..dan cici sopie juga yang ngenalin ke anggota yg lain si Candoy ini.. dan ketika cici sopie nyamperin gw.. "Cut.. ini nanti yang bakalan gantiin aku.. namanya candy.." dan yang terlintas di benak gw waktu itu.."caelah candy.. sok imut dah namanya.." dan salaman dounk ya pastinya.. "Candy..*mengucapkan nama dgn lemah lembut*" "Icut.." nah pas salaman.. langsung jreethh sreetthh.. masuk ke otak gw.. "OK!! ini palsu..lo gak sekalem itu orangnya.. harus di OSPEK!" dan ternyata pas banget si candoy ini makan siang bareng d' posesiper di plangi.. ya gmn ya.. blm ada temen jg.. jd ya di ajaklah sama cici sopie..
Pas makan.. venuenya itu di Food Court Plangi.. candoy duduk depan gw.. yg which is krn tempat duduk jg agak kurang.. akhirnya dia menawarkan.. "eh ini duduk aj deyh.." dan lg" di otak gw... "Eh gila ya.. palsu nih palsu..beneran harus di OSPEK" selesai makan.. haha hihi.. dan akhirnya harus balik ke kantor.. tp ternyata gak tau karena apa.. hari itu dapetin taksi susah banget.. n ngantrinya gila"an.. jadilah kita semua masuk di antrian itu.. let say klo gak salah saat itu yang ikutan makan siang bareng anggotanya sekitar 8 orang.. 6 cewek 2 cowo.. cm posisi ngantrinya.. 5 cewe di dpn termasuk gw n candoy.. 2 cowo 1 cewe ngantri di blkg sekitar beda 6 barisan.. yg which is 1 cewe yg bareng cowo" itu adalah cici sopie.. setelah nunggu sekitar 30 menit.. dtg juga taksi yg d tunggu".. nah pas naek taksi.. OH WAIT!! APA NIH..?! KNAPA SI PALSU INI YG MAU NAIK BARENG..??! GAK BISA!! HARUS DI OSPEK SEKARANG! dan yang terjadi... ketika candoy udah mau masuk taksi ngintilin gw d belakang.. dan gw masih dalam posisi berdiri di depan taksi.. gw langsung teriak.. "CICI SOPIIIEEE! AYO MASUK TAKSI!! dan seketika candoypun.. NGANGA..! well sebenernya siyh tujuan dr ospek itu.. cm lagi pgn ngukur tingkat emosi dr candoy aj sih... hihihi.. soalnya kerasa bgt ini cewe klo marah pasti memaki nih.. cm di situ dia lulus.. krn apa..? krn dia langsung inisiatif nyamperin dua cowok yg d belakang untuk balik k ktr bareng.. dan di pikiran gw.. OK! LO INISIATIF! LO LULUS! padahal siyh ya.. gw yakin bgt pasti sediyh bgt tu di gituin dan suasana di taksi ketika kejadian itu.. semua ngakak abiiiss.. dan gw cm bisa ngomong "iiyyh..aku kan sayang sama cici sopie.. bukan anak baru itu..." bahahahahahaha.. maafkan aku candoy aku.. tp dengan seiringnya waktu.. ngumpul sana ngumpul sini bareng.. akhirnya keluar juga kan aslinya.. aslinya ya.. BINAL!!!! sekalipun mo make baju ketutup semua or di jilbabin di bikin mualaf.. tetep BINAL mukanya.. hahahaha... jadi..klo gw ditanya..apa yg lo tau dr candoy..? candoy itu binal.., selalu menganggap dirinya gemuk padahal udah tinggal tulang, selalu gak pede klo gak pake eye liner, gak pernah bisa make flat shoes, cemburuan banget.. well yg ini gak osah d describe cukup terbukti dr cara dia bermain FB, susah klo keluar mlm.. yg efeknya malah boongin mamanya.. hahaha, selalu manggil aku dengan kata" "Nak", masih terobsesi bgt sama si bule perancis yg d ktr n satu pria.. yg ini cukup rahasia buat cewe" aj ya.." ok.. terlalu banyak yang bisa gw describe untuk cewe ini.. yg ada bisa subuh besok gw br selse.. jadi walopun tulisan gw kemaren sempet nama candoy gak muncul.. bukan berarti dia gak special buat gw.. because someone can be special it's not on how much we write their names in our albums, not how much time u spend with them, just how u spend it.. :)

No comments:

Post a Comment